Senin, 26 Agustus 2013

MEJELANG PILEG 2014, CALEG PKPI SIAP BERTARUNG


IRDESS, INDRALAYA, OI – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Abu Zaidi Romli saat dikunjungi awak media Online Irdess Sumsel Jum'at (23/8) pada pukul 16.45 WIB di Sekretaris DPK PKPI di Jalan Lingkar Terminal KM 32 Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI).
Menurutnya, bahwa Partai PKPI OI akan mampu untuk memperebutkan beberapa kursi yang ada di DPRD OI dan siap bertarung dengan partai-partai politik yang telah lolos verifikasi pada priode 2014-2019, untuk memperebutkan sejumlah kursi yang ada di DPRD Ogan Ilir (OI) maupun DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada Pileg di tahun 2014 mendatang.
Kalau untuk Caleg wilayah Dapil I, 2, 3, 4 dan 5 OI, jumlah Caleg yang siap bertarung di Pileg 2014 mendatang untuk memperebutkan sejumlah kursi di DPRD OI ada 16 orang yakni terdiri dari 9 orang laki-laki dan 7 orang perempuan.
Saya juga selaku Ketua DPK PKPI OI, juga mencalonkan diri sebagai Caleg dari wilayah Dapil III OI Tanjung Raja dengan nomor urut 1dan siap untuk bertarung pada Pileg di tahun 2014 mendatang, " Mohon do'a dan dukungannya,” ujarnya.
Sementara itu, ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKPI Kecamatan, Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) Jumaadin. H Bakar mengatakan, "Untuk wilayah Dapil IV OI dari PKPI, jumlah calon legislatif  ada 6 orang yakni 4 laki-laki dan 2 orang perempuan. Saya sendiri sebagai putra daerah, saya juga tengah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang calon legislatif pada priode 2014 – 2019.
Dari Dapil 4 OI dengan nomor urut 4 daerah pilihnya meliputi Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman. Saya dipercayakan untuk menjadi ketua PAC PKPI Kecamatan Payaraman dan untuk Sekretaris PAC Kecamatan Payaraman yakni, saudara Jumadi asal daerah Desa Tebedak 1. Kalau basis partai PKPI OI ini, mulai dari Kecamatan Tanjung Batu sampai Kecamatan Payaraman.
"InsyaAllah  dengan keadaan yang memungkinkan kita akan mewujudkan impian bersama, saya hanya ingin memperjuangkan dan mensejahterahkan masyarakat OI dengan berusaha sekuat tenaga untuk benar-benar menjadi seorang wakil rakyat yang merakyat, saya tidak bayak berjanji dan saya akan memberikan bukti kepada rakyat, " ujarnya.
Hal senada dikatakan oleh Ishak salah satu calon legislatif dari Patai Keadilan Persatuan Indonesia PKPI dari Dapil IV OI Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman dengan nomor urut 3. Saya juga siap bertarung/bersaing pada Pileg di tahun 2014 mendatang, "Mohon do'a dan dukungannya kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman," ujarnya.
Tak maukalah bersaing saudari Nyayu Yusnaini Darmawan Rasyid Ridho, SP (Alm) (Anak H. Ishak) daerah asal Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu. Caleg dari partai yang sama yakni PKPI OI Dapil 4 OI dengan nomor urut 2 daerah pilih meliputi Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman. "Saya mengharapkan dukungan masyarakat Tanjung Batu dan Payaraman untuk mendukung dan memilih saya pada Pileg di periode 2014-2019. “Mohon do'a dan dukungannya, tanpa do'a dan dukungan masyarakat Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman, saya tidak dapat menuai harapan pada Pileg di tahun 2014 mendatang," ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Kabupaten, DPK Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Ogan Ilir (OI) Zulkifli menuturkan, bahwa dirinya mencalonkan sebagai Caleg Provinsi dari  Dapil OI dan OKI, nomor urut 2, saya sangat optimis dapat duduk di kursi legislatif pada Pileg periode 2014-2019. Saya berharap kepada masyarakat Ogan Ilir (OI) maupun Ogan Komering Ilir (OKI) pada Pileg di tahun 2014 mendatang, masyarakat jangan salah pilih pada pemilihan legislatif pada tahun 2014 mendatang," pungkasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar