Jumat, 06 September 2013

Mejelang Pileg 2014, Caleg PKPI Siap Bertarung. INDRALAYA-Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Abu zaidi Romli, Saat di kunjungi awak media Online Irdess sumsel, jum'at (23/8) pada pukul 16.45wib. di sekretaris DPK PKPI di jalan lingkar Terminal Km 32 Kelurahan Timbangan, kecamatan, indralaya utara kabupaten Ogan Ilir, (OI). Menurutnya, bahwa, partai PKPI OI akan mampuh untuk memperebutkan beberapa kursi yang ada di DPRD OI, dan siap bertarung dengan partai-partai Politik yang telah lolos perivikasi pada priode 2014-2019, untuk memperbutkan sejumlah kursi yang ada di DPRD Ogan Ilir, maupun DPRD Provinsi sumatra selatan, pada Pileg di tahun 2014 mendatang, Kalau untuk Caleg wilayah Dapil I, 2, 3, 4 dan 5 (OI), jumlah caleg kita yang siap bertarung di pileg 2014 mendatang untuk memperebutkan sejumlah kursi di DPRD OI, ada 16 Orang yakni terdiri dari 9 orang laki-laki dan 7 orang perempuan. Saya juga selaku Ketua DPK PKPI OI, juga mencalonkan diri sebagai caleg dari wilaya Dapil III (OI) tanjung raja, dengan nomor urut.1, dan siap untuk bertarung pada pileg di tahun 2014 mendatang. " Mohon do'a dan dukungannya",unjarnya Sementara itu ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKPI Kecamatan, Payaraman kabupaten Ogan Ilir (OI) Jumaadin, H. Bakar. Mengatakan, " Untuk wilayah Dapil IV (OI), dari PKPI jumlah calon legislatif ada 6 orang yakni, 4 laki-laki dan 2 orang Perempuan, saya sendiri sebagai putra daerah, saya juga tengah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang calon legislatif pada priode 2014-2019, Dari Dapil 4,(OI) dengan nomor urut. 4 daerah pilihnya meliputi kecamatan tanjung batu dan kecamatan payaraman, dan saya dipercayakan untuk menjadi ketua PAC PKPI kecamatan Payaraman dan untuk sekretaris PAC kecamatan payaraman yakni, saudara jumadi asal daerah Desa tebedak 1, kalau basis partai PKPI OI ini mulai dari kecamatan, tanjung batu sampai kecamatan, payaraman " Insyak allah dengan keadaan yang memungkinkan kita akan mewujudkan impian bersama," saya hanya Ingin memperjuangkan dan mensejahterahkan masyarakat (OI) dengan berusaha sekuat tenaga untuk benar-benar menjadi seorang wakil rakyat yang merakyat, saya tidak bayak berjanji dan saya akan memberikan bukti kepada rakyat, " unjarnya. Hal senada di katakan oleh, Ishak salah satu calon legislatif dari Patai Keadilan Persatuan Indonesia PKPI dari Dapil IV (OI) kecamatan tanjung Batu dan payaraman, dengan nomor urut 3, "saya juga siap bertarung/bersaing pada pileg di tahun 2014 mendatang "mohon do'a dan dukungannya kepada masyarakat kecamatan tanjung batu dan kecamatan payaraman",unjarnya. Tak maukala bersaing saudari Nyayu yusnaini, Darmawan rasyid ridho ,Sp.(Alm) (Anak H. Ishak) daerah asal Desa Tanjung Atap kecamatan, tanjung batu, caleg dari partai yang sama yakni PKPI (OI) Dapil 4 (OI) dengan nomor urut.2 daerah pilih meliputi kecamatan, tanjung batu dan payaraman, " saya mengharapkan dungungan masyarakat tanjung batu dan payaraman untuk mendukung dan memilih saya pada pileg di priode 2014-2019, mohon do'a dan dukungannya, tanpa do'a dan dukungan masyarakat kecamatan, tanjung batu dan kecamatan, payaraman, saya tidak dapat menuai harapan saya pada pileg di tahun 2014 mendatang,"unjarnya Dalam kesempatan yang sama Sekretaris jeldral Dewan Pimpinan Kabupaten, DPK Partai Keadilan Persatuan Indonesia, PKPI Ogan Ilir (OI) Zulkifli menuturkan bahwa dirinya mencalonkan sebagai caleg Provinsi dari Dapil OI dan OKI, nomor urut.2 saya sangat optimis dapat duduk di kursi legislatif pada pileg priode 2014-2019. Saya berharap kepada masyarakat Ogan ilir (OI) maupun Ogan Komring Ilir (OKI). Pada pileng di tahun 2014 mendatang masyarakat, Jagan salah pilih pada pemilihan legislatif pada tahun 2014 mendatang,"pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar