Kamis, 29 Agustus 2013

RUMAH DINAS UNTUK DOSEN DAN PEJABAT TERAS UNSRI KOSONG TAK BERPENGHUNI


IRDESS, INDRALAYA, OI – Sejumlah rumah dinas untuk Dosen dan Pejabat Teras Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya kosong tak berpenghuni. Dari pantauan media Irdess Sumsel, tak kurang dari lima buah rumah terbengkalai, sehingga terkesan mubazir listrik setiap harinya. Pasalnya setiap malam listrik di rumah tersebut menyala hingga pagi.
Hal tersebut dibantah oleh Dastian SE, Kabag Umum Universitas Sriwijaya (Unsri). Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu (27/8) pada pukul 14.05 WIB. "Perumahan Dosen tersebut bukannya tidak ditunggu,” ungkapnya saat ditemui di kantornya. “Ditunggu, tapi bukan oleh Dosen, karena mayoritas Dosen dan Pejabat Teras berdomisili di Palembang. Karena tidak mungkin tinggal di sini, kegiatannya lebih banyak di Palembang.
Adapun rumah tersebut di tempati oleh Satpam dan Karyawan Biasa serta Petugas Admin. Namun jika ada tamu dari Pemerintah Pusat, Dirjen Pendidikan tetap kita sediakan rumah tersebut sebagai fasilitas untuk bermalam para tamu.
Ketika disinggung ideal penempatan rumah dinas tersebut, Dastian mengatakan, idealnya ya ditempati oleh Rektor, Purek dan Pejabat Teras di Universitas Sriwijaya. Namun sejauh ini, tidak ada yang menghuni lagi rumah tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar