Sabtu, 01 Juni 2013

Sebanyak 262 saksi TPS dari sumsel gemilang adakan pembekalan

INDRALAYA- Sebanyak 262 saksi TPS dari 5 kecamatan yang hadir dalam acara bimbingan teknis tahapan ke tiga untuk pembekalan saksi-saksi TPS dari sumsel gemilang, dari tim konsultan konsep sosial Muctar. Sabtu (01/6) pada pukul 09.05 wib. yang bertempat di aula citra indralaya sampai dengan selesai pada pukul 11.30 wib.

menurut H. Iklim cahya , "untuk Sumsel Gemilang ini merupakan tahapan yang ke tiga kalinya dan yang terakhir, untuk pembekalan setiap saksi-saksi di TPS.
untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur H. Alex Noerdin dan H. Isyak mekki, tim kusultan memberikan bekal yang telah lengkap  untuk yang akan di lakukan oleh saksi-saksi yang akan bertugas di setiap TPS yang tetetapkan, ini memeng sudah memasuki di akhir penghujung massa kampanye, proses ini sudah berjalan dari kabupaten hingga ke tingkat kecamatan seta di desa mudah-mudahan dengan gerakan ini di bantu oleh seluruh komponen pendukung baik partai non partai dan juga masyarakat agar dapat memenangkan pasangan calon No urut 4 calon Gubernur dan wakil gubernur H.alex noerdin dan H. Ishak mekki dengan partai-partai pendukung yakni, GOLKAR, DEMOKRAT dan PBB dll, acara ini dengan penyampaian materi mengenai tugas-tugas saksi di TPS, saksi harus hadir pada pukul 06.30 wib. sampai dengan selesai penghitungan suara,kalu bisa sebelumnnya para saksi di meminta mengajak minimal keluarga dan masyarakat sekitar untuk memberikan kesaksian pada pemilihan pada 6 juni nanti, "unjar iklim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar