Jumat, 12 April 2013

TURNAMENT FUTSAL CUP II TELAH DIBUKA


INDRALAYA  - Setelah saukses menggelar Turnament CUP I tahun 2010, kini Desa Pulau Semambu dengan diprakarsai Karang Taruna Desa setempat kembali menggelar ajang bergengsi tersebut.
            Pembukaan acara tingkat Kabupaten tersebut dilaksanakan Rabu (11/4) di lapangan futsal Agro Bina Darma Desa PUlau Semambu Keacamatan Indaralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI).
            Koordinator kegiatan, Nursyakli didampingi Sekrertaris Kordrat Pujakusuma dan Ketua Karang Taruna Desa Pulau Semambu, Hendri Zakaria, mengatakan, kegitan ini diikuti sebanyak 54 Team yang berasala dari klub-klub futsal yang ada di Kabupaten OI.
            “ Mereka akan memperebutkan tropi bergilir Bupati OI dan tropi tetap ditambah uang pembinaan dengan total Rp.11 juta, dengan rincian juara I Rp.5 juta, juara II Rp.3 juta, Juara III Rp.2 juta, Juara IV Rp.1 Juta.” Ujar Nursyakhli.
            Kami juga, sambungnya, banyak mengucapkan terimakasih kapada pihak Pemkab OI, Karang Taruna Kabupaten OI yang telah banyak membantu suksesnya acara ini, serta dukungan dari para seponsor diantaranya, PT Bintang Toedjoe (Produk Ejuss), PT Telkomsel cabang Palembang, PT Nusantara Indah makmur (WIN Mild), PT DKU, Bank Sumsel Babel, Koran Harian Suara Nusantara, Koran Harian Kabar Sumatera, Radio Indralaya FM, Putra Prioritas ban dan Agrowisata Bina Darma.
            Ketua Karang taruna Kabupaten OI, AW Noviadi dalam sambutannya mengatakan, semoga acara ini dapat berlangsung sukses sampai penutupan, dan apresiasi kami kepada Karang taruna Desa Pulau Semambu yang telah rutin melaksanakan kegiatan positif ini,” semoga kiprah pemuda kedepan akan semakin eksis dan terus berkompetisi dalam ajang positif,” ujarnya.
            Sementara itu Bupati OI H Mawaradi Yahya, yang diwakili oleh Sekda OI, Ir H Sobli MM, mengatakan, senoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik dan akan di turuti oleh organisasi-oraganisai pemuda lainnya. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar