Rabu, 17 April 2013

PARTAI PAN OPTOMIS MEREBUT 7 KURSIH

Inderalaya - Seharusnya hasil kesepakatan hari ini (17/4), kita mendaptar ke KPUD OI, waktu kita masih ada sampai tgl 20/4, kalau pun mendapatarkan bacaleg kami sudah siap.dikatakan Rusdi tahar, S.E, ketua DPD PAN di kantor DPD PAN timabangan 32 inderalaya utara.17/4 pada pukul 16:00.WIB

Rusdi Tahar menambahkan, "Karna ada suatu hal yg sulit kita pahami maka kami hari ini belum mendaptarkan bacaleg ke KPUD ogan ilir (OI),"unjarnya

Kitaka disinggung Target kursih, Partai Amanat Nasional (PAN) dia mengatakan," bahwa (PAN) di 2014 nanti akan merebut 9 lursih di DPRD (OI) dan  paling dikitnya tujuh kursih,

" target kita kali ini kita menang mutlak untuk mencapai 9 kursih yang ada di DPRD (OI), kita tahu dan bisa menilai keserusan dari pada kader-kader PAN di kabupaten Ogan ilir ini, untuk memperjuangkan kemenangan Partai PAN di 2014 nanti untuk memperebutkan 9 korsih,
Dan untuk kepala Desa yang akan mencalonkan diri keLegeslatip hanya ada satu orang, diantarnya saudara Mulyadi, dari desa Srijabo kecamatan sungai pinang,"ujar politisi muda dari PAN.

Sementara itu mulyadi ketika ditemu awak media di kantor DPD PAN, mengatakan," Saya milih PAN  karena partai PAN sangat  cocok dengan saya, mulyadi menambahkan, saya sudah menjadikan 2 kali menjadikan teman yg duduk di legeslatip, dan pada kali ini saya sendiri yg akan mencalonkan diri menjadi legeslatip dan Saya optimis akan duduk di legeslatip".
Dan saya mohon doa saja, mudah-mudahan saya dapat duduk di legeslatip dan kalaupun nantinya saya duduk saya akan memperjuangkan hak-hak rakyat ogan ilir, pungkasnya

setelah satu jam berbincang-bincang dengan awak media di kantor DPD PAN Ogan ilir, politisi muida Partai PAN tersebut dan awak media segera membubarkan barisan pada pukul 17:05.WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar