Sabtu, 15 Agustus 2015

SERUNYA PESTA PILKADA LANGSUNG



Indralaya - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak telah ditetapkan Pemerintah pada tanggal 9 Desember 2015, walau jadwal tersebut masih beberapa bulan lagi, namun kemeriahan sudah semangkin terasa, berbagai dukungan mengalir deras kepada masini-masing kandidat, tidak terkecuali di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Salah satunya adalah dukungan yang dilakukan oleh seorang pengusahan sukses Ogan Ilir (OI). Saudara. Jumahir alias (Siwil) dengan tegas memberikan dukungan penuh kepada salah satu kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Tahun 2016 - 2021, yaitu pasangan Aw Nofiandi Mawardi - Ilyas Panji Alam.

Saat dikonfirmasi dikediamannya Jum'at 14 agustus 2015 terkait dukungan sebelumnya, bukankah sebelumnya pada Pilkada Ogan Ilir terdahulu dukungan diberikan kepada kandidat yang sekarang kembali menjadi rival pasangan ini, saudara. Jumahir alias Siwil mengatakan, " ini saya lakukan karena belajar dari pengalaman terdahulu yang saya anggap bertentangan dengan hati nurani saya dan keluarga serta masyarakat, maka dari lubuk yang dalam pada Pilkada Ogan Ilir tahun 2015 ini saya sengaja mengalihkan dukungan sepenuhnya kepada pasangan AW Nofiandi Mawardi - Ilyas Panji Alam, " Unjarnya siwil

Lebih jauh dikatakan Siwil, " pasangan Calon Bupati Ogan Ilir AW Nofiandi Mawardi -Ilyas Panji Alam adalah pasangan yang paling ideal karena didukung oleh Partai Politik yang besar, seperti Partai Golkar dan PDI perjuangan, serta beberapa Parpol lainya yaitu seperti PPP, PKS dan Hanura, tentunya memiliki suara dan kursi terbesar di DPRD Ogan Ilir, yang akan memudahkan bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam merealisasikan tuntutan dan aspirasi masyarakat.

Kemudian hal lain yang patut kita yakini bahwa pasangan AW Nofiandi Mawardi Yahya -Ilyas Panji Alam kelak bukan hanya janji-janji tetapi adalah bukti, tentunya kita berkaca dari keberhasilan pasangan Bupati Ogan Ilir terdahulu Ir. H. Mawardi Yahya yang notabene adalah orang tua dari AW Nofiandi, telah sukses membawa Ogan Ilir maju walau dalam usia hanya sebelas tahun, tentunya pengalaman ini dapat diwarisi dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang sejahterah dan gemilang, "paparnya.

lanjut Jumahir alias (Siwil), " Ogan Ilir wajib dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan tahu dengan watak dan keinginan masyarakat Ogan Ilir itu sendiri, dimana hal itu sangat dimiliki oleh AW Nofiandi - Ilyas Panji Alam. Oleh karena itu dirinnya akan bahu membahu bersama tim pemenangan pasangan AW Nofiandi - Ilyas Panji Alam, agar pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang masyarakat Ogan Ilir memilih dan memenangkan pasangan AW Nofiandi - Ilyas Panji Alam menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir periode tahun 2016 - 2016, " Pungkasnya. (Adi, IRDESS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar