Selasa, 25 Agustus 2015

Dua Paslon Tarik Nomor Urut, Helmy-Muchendi No Urut 1, dan Paslon AW. Nofiadi-Ilyas No Urut 2

INDRALAYA,- Irdess Sumsel. Komisi Pemilihan Umum Derah (KPUD), Ogan Ilir (OI), menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda pengambilan nomor urut pasangan calon, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, periode Tahun 2016 - 2021. Yang bertempat dilhalaman depan Sekretariat KPUD OI Selasa 25 Agustus 2015 pukul 14.00 WIB. Adapun pada acara tersebut dihadiri sekitar 200 massa pendukung yang terdiri dari Tim pendukung pasangan calon dan Partai pendukung masing-masing pasangan calon.
Acara rapat pleno terbuka dengan agenda pengambilan nomor urut pasangan calon, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, periode Tahun 2016 - 2021. Dibuka langsung oleh Ketua KPUD OI, saudara. Annahrir, S.Ag, M.Si, dan dihadiri Divisi Hukum KPUD OI saudara. Amrah Muslimin, SE, Divisi Sosialisasi Kampanye KPUD OI, saudara. Amrah Muslimin, ST., Divisi Tehnik Penyelenggara KPUD OI, saudari Dra. Massuryati, Divisi Logistik dan Data KPUD OI, saudari. Nelli Eponi, S.Pd., Ketua Panwaslih OI, saudara. Syamsul Alwi, S.Sosi, M.Si, Divisi Pengawasan Panwaslih OI, saudari. Dermawan Iskandar, Divisi Tindak Lanjut Panwaslih OI, saudari. Karlina, S.Pd., Letkol. Kav. Dwi Irbaya Sandra/Dandim 0402/OKI-OI, AKBP. Denny Yono Putro, S.IK/Kapolres OI, H. Yulizar Dinoto, SH/Pejabat Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Ketua DPRD OI/Ahmad Yani, MM. Setda OI/Herman, Ketua Koni OI/Iklim Cahya.

Hasilnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), pasangan H. Helmy Yahya dan H. Muchendi Mahzareki, SE., mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan calon AW. Nofiadi Mawardi, S.Psi dan H.M. Ilyas Panji Alam, SH, SE, MM., mendapatkan nomor urut 2.
Usai melaksanakan pengambilan nomor urut, kedua pasangan calon membacakan deklarasi damai yang pada intinya dua pasangan tersebut, siap menjadi pemenang dan siap kalah. "Setelah pengundian nomor urut, kita bisa saksikan dan tetapkan jika pasangan H. Helmy Yahya dan H. Muchendi Mahzareki, SE., mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan calon AW. Nofiadi Mawardi, S.Psi dan H.M. Ilyas Panji Alam, SH, SE, MM., mendapatkan nomor urut 2. Setelah itu kita juga bacakan deklarasi damai," ungkap Ketua KPU OI, Anahrir, S.Ag, M.Si. Usai melaksanakan acara tersebut,
Pantauan Irdess Sumsel pengambilan nomor urut berdasarkan pendaftaran di KPUD OI beberapa waktu yang lalu. Pasangan calon AW. Nofiadi Mawardi, S.Psi dan H.M. Ilyas Panji Alam, SH, SE, MM., mendapatkan kesempatan pengambilan nomor yang pertama dan pasangan calon H. Helmy Yahya dan H. Muchendi Mahzareki, SE, mendapatkan kesempatan berikutnya.
Pada saat proses pengambilan nomor yang dilakukan oleh kedua pasangan calon tersebut, membuat kedua Tim Pendukung sepontan bersorak dan meneriakan yel-yel kemenangan.
Usai melaksanakan pengambilan nomor urut pasangan H. Helmy Yahya dan H. Muchendi Mahzareki, SE., mengemukakan, "kita akan bertarung pada Pilkada Ogan Ilir Tahun 2015 ini, kita bertarung dengan santun, kita tidak boleh menjelekan lawan kita untuk merebut hati rakyat, jargon kita adalah," Ogan Ilir harus maju, "
Sementara itu pasangan calon AW. Nofiadi Mawardi, S.Psi dan H.M. Ilyas Panji Alam, SH, SE, MM., mengatakan, "Kita akan mengerahkan seluruh Koalisi Partai, koalisi partai akan kita turunkan untuk bergotong royong menuju kemenangan pada Pilkada Ogan Ilir pada 9 Desember 2015 mendatang,
Target kemenangan kita yang akan kita capai adalah sebanyak 65%, Jargon kita Harus menang, " ungkapnya (Adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar