Rabu, 29 Juli 2015

Pilkada Ogan Ilir, Mawardi : Hanya Satu Kata " Menang "



INDRALAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Ir. H. Mawardi Yahya  yakin, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, saudara. Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi, S.Psi dan H.M. Ilyas Panji Alam, SH,. SE., MM. Dapat menjadi pemenang di Pemilukada (OI) 9 Desember 2015 mendatang.

"Hanya satu kata. Harus menang. Ogan Ilir untuk kita, Ogan Ilir milik kita, bukan untuk orang lain,"  hal tersebut diungkapkannya dalam orasi Politiknya saat melaksanakan deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2015 periode 2016 - 2021, yang bertempat dilapangan terminal Km. 32, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Minggu 26 Juli 2015 sekira pukul 15.30 WIB.

Di hadapan semua kader partai pengusung dan pendukung, para simpatisan dan sekitar 1500 orang massa pendukung pasangan AW. Nofiadi Mawardi, S.Psi dan H.M. Ilyas Panji Alam, SH,. SE., MM. ia mengemukakan, " tidak ada kata lemah dan kalah dalam perjuangan ini."

Lebih lanjut Bupati Ogan Ilir, saudara. Ir. H. Mawardi Yahya mengungkapkan sejarah perjuangannya pada masa-masa perjuangannya, " Di tempat ini sepuluh tahun yang lalu dan lima tahun yang lalu, kami  mendeklarsikan diri, dan dimulai di tempat ini pula semuanya akan bermula. " Tidak ada kata kalah, Menang, menang dan menang."

Deklarasi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Tahun 2015. Pasangan saudara. AW. Nofiadi Mawardi, S.Psi dan saudara. H.M. Ilyas Panji Alam, SH,. SE., MM. Langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Provinsi Sumatra selatan saudara. Giri Ramanda Kiemas, SE. Anggota DPR RI dari Faraksi Partai PDI Perjungan, saudara. Yulian Gunhar, Dan dihadiri oleh seluruh Pengurus PAC PDI Perjuangan di 16 Kecamatan, Se-Kabupaten Ogan Ilir, dan dihadiri Funsionaris Partai Golkar, para petinggi Partai pendukung, Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai keadilan Sejahterah (PKS) dan Partai Kesatuan Bangsa (PKB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar