Sabtu, 12 September 2015

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Disambut Antusias 250 Massa Pendukung

INDRALAYA, Irdess sumsel - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) pasangan calon nomor urut 3 yaitu, pasangan Ir. H. Sobli Rozali, M.S.i dan Prof. Dr. HM. Taufik Toha, D.E.A., menggelar Kampanye Tatap Muka bersama seluruh Koordinator Desa  (Tim Pemenangan Desa), Se-Kecamatan Indralaya Utara, bertempat diDesa Permata Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jum’at 11 Desember 2015 pukul 14.00 WIB.
Adapun kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut, disabut antusias oleh sejumlah para tamu undangan yang terdiri dari koordinator Kecamatan Indrlaya Utara, Koodinator Desa (tim pemenangan desa) Se-Kecamamatan Indralaya Utara, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, dan Tokoh agama Desa Permata Baru, yang berjumlahkan sekitar 250 para tamu uandangan.
Dalam orasi politiknya calon bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI). Ir. H. Sobli Rozali, M.S.i., menyampaikan, ” jangan lupa...!!!, pada pemilihan calon bupati dan wakil buapti Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, datang ke-TPS masing-masing dan coblos pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) pasangan calon nomor urut 3 yaitu, pasangan Ir. H. Sobli Rozali, M.S.i dan Prof. Dr. HM. Taufik Toha, D.E.A., Harapan Baru, koalisi Rakyat Ogan Ilir Bersatu, perlu saya sampaikan kepada saudara-saudara ku sekalian, bahwa pasangan calon nomor urut 3 ini adalah pasangan yang sangat serasi dan tidak  pernah ada perselisian didalam pemikiran antara saya dengan saudara Prof. Dr. HM. Taufik Toha, D.E.A., disaat kita sedang menyusun program-program yang kita tuangkan kedalam visi dan misi kita,  dan juga kita telah sepakat untuk berPolitik dengan santun, “paparnya. Acara Kampanye Tatap Muka pasangan calon bupati dan wakil bupati berakhir dengan hikmad pada pukul 16.28 WIB. dan sejumlah para tamu undangan membubarkan barisan dengan tertib (adi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar