Selasa, 10 Juni 2014

OGAN ILIR USULKAN 2045 CPNS


IRDESS, INDRALAYA, OI – Meski belum tahu berapa kuota yang bakal didapat oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) untuk penerimaan CPNS formasi tahun 2014 ini, namun Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD) Pemkab OI, sudah mengusulkan ke BKN sebanyak 2045 orang CPNS.
”Kita sudah mengusulkan formasi CPNS 2014 ini kepada BKN dan KemenPAN Reformasi Birokrasi sebanyak 2045,” ujar Kepala BKD OI, Drs H Darjis MM melalui Kabid Formasi dan Mutasi Fatoni.
Dikatakannya, bahwa pengusulan penerimaan CPNS tersebut sudah disampaikan ke BKN dan KemenPAN RB itu pada Februari 2014 lalu dan memang tidak ditembuskan ke BKD Sumsel.
”Makanya beberapa hari lalu ada berita dari BKD Sumsel menyebutkan bahwa OI salah satu Kabupaten yang tidak mengusulkan penerimaan CPNS, padahal kita sudah mengusulkan ke BKN dan KemenPAN RB. Hanya saja tidak ditembuskan ke BKD Sumsel,” terangnya.
Rincian dari 2045 CPNS yang diusulkan tersebut terdiri dari untuk tenaga kesehatan 321 orang, tenaga pendidik 180 orang dan tenaga strategis 1544 orang.
”Itu untuk usulkan kita, tapi sampai saat ini belum ada kabar kuota yang bakal kita terima. Hingga saat ini, kita masih menunggu,” imbuhnya.
Mudah-mudahan, lanjutnya, usulan yang telah disampaikan akan melebihi kuota pada tahun sebelumnya. Dimana pada tahun sebelumnya hanya mendapatkan jatah 105 CPNS dari usulkan yang disampaikan sebanyak 2000 orang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar