Selasa, 25 Maret 2014

MENJELANG 9 APRIL 2014 CALEG PAN NOMOR URUT 3 TARIK SIMPATI WARGA DESA SUAK BATOK



IRDESS, INDRALAYA, OI – Tak kurang dari 200 orang warga Desa Suak Batok Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), antusias mendengarkan sambutan Caleg Dapil Ogan Ilir 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 3 yakni saudari Ikasari, bertempat di salah satu rumah warga dusun 1, Rt. 1, Desa Suak Batok, saudara Zainuri, Jum'at 21 Maret 2014 pada pukul 20.40 WIB. Sambutan tersebut disampaikan oleh Ikasari seusai melaksanakan dan mengikuti acara tahlilan memperingati 40 hari meninggal dunianya saudara Boby (Alm) akibat kecelakaan lalu lintas kendaraan bermotor roda dua beberapa waktu yang lalu di (Jalintim) Palembang-Indralaya di sekitar Km 16.
Dalam sambutanya, Caleg termuda dari Dapil OI 1, putri asal Desa Bakung, Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 3, saudari Ikasari menyampaikan pidato orasi politiknya kepada sejumlah warga yang menghadiri acara tahlilan. Seusai acara tahlilan tersebut, Ika menyampaikan "Untuk pertama-tama, izinkanlah saya memperkernalkan diri saya terlebih dahulu kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan juga kepada saudara-saudara ku sekalian yang hadir pada malam hari ini. Kita baru saja memperingati 40 hari meninggal dunianya saudara kita Boby (Alm). Semoga amal dan ibadah beliau semasa dia hidup dapat diterima oleh Allah SWT. Aamiin... Disini saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya adalah Ikasari, saya asli kelahiran Desa Bakung dan juga sampai pada saat ini saya masih berdomisili dan menetap di Desa Bakung, status saya masih lajang. Pada Pemilu Pileg 2014 kali ini, saya mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari (PAN) dengan nomor urut 3, dan juga saya memohon doa dan dukungannya kepada semua masyarakat Desa Suak Batok. Mungkin tidak lama lagi sekitar 18 hari lagi kita akan menghadapi Pemilu Legislatif pada 9 April 2014 mendatang, disini perlu saya sampaikan kepada warga Desa Suak Batok program saya adalah saya ingin memajukan dan mensejahterahkan khususnya masyarakat Desa Suak Batok.
Dan juga saya ingin memberi saran, ya kalau saran saya ini diterima oleh warga Desa Suak Batok, disini kalau ada yang tidak setuju atau tidak ingin memilih saya dalam pencalonan saya sebagai caleg dari PAN nomor urut 3, saya sarankan kalau warga Desa Suak Batok ingin memilih caleg DPRD OI lainnya, sialahkan mendukung kandidat calon legislatif lainnya.
Kalau warga Desa Suak Batok tidak setuju dengan saya, disini saya sarankan juga pilihlah caleg DPRD OI asli putra daerah Kecamatan Indralaya Utara, kalau warga Desa Suak Batok ingin memajukan desa kita, pilihlah Caleg Indralaya Utara yang ingin benar-benar memajukan Desa Suak Batok.
"Saya juga pernah berkomunikasi/sering dengan Bapak Kepala Desa Suak Batok untuk memajukan Dusun Suak Batok, dia berkata sangat susah, karena tidak ada perwakilan di DPRD OI untuk Desa Suak Batok.
Kalau mengingat sejarah Desa Bakung dengan Desa Suak Batok sebelum pemekaran desa, warga Desa Suak Batok kalau menurut bahasa, Desa Suak Batok masih serumpun dengan Desa Bakung, kalau menurut pepatah dimana ada cerita pasti ada asal usul.
Akhir-akhir ini saya selalu sibuk pergi kedesa-desa untuk bersosialisasi, pergi pagi hari dari rumah pulang kerumah sudah larut malam, demi berjuang dan memohon doa dan dukungan kepada masyarakat dapil 1, khususnya mayarakat Indralaya Utara, agar dapat mendukung saya menjadi anggota legislatif di periode 2014-2019. Pada sore hari ini juga, saya baru pulang dari mengunjungi pondok pesantren yang ada di wilayah Desa Bakung, Kecamatan Indaralaya Utara, sehabis dari Ponpes tersebut, pulang kerumah sebentar dan langsung berangkat menuju ke Desa Suak Batok guna ingin meminta doa restu dan mohon dukungannya, agar dapat mendukung saya pada pemilihan legislatif pada 9 April mendatang.
Selain dari warga Dusun Bakung saya juga optimis waga Desa Suak Batok juga ingin mendukung saya menjadi anggota legislatif.
Saya tidak banyak berjanji kepada masyarakat Desa Suak Batok pada saat ini, saya hanya ingin memberikan bukti nyata khususnya kepada masyarakat Desa Suak Batok, mungkin selama ini kalau kita ingin berkomunikasi dengan wakil rakyat yang telah jadi/duduk di kursi DPRD OI, jangankan kita ingin mengusulkan sesuatu, mau bertemu saja lagi susah.
Disini juga saya mengundang kepada semua warga Desa Suak Batok, tolong sampaikan undangan saya kepada semua warga Desa Suak Batok dan juga kepada semua warga yang belum tahu/belum menerima undangan dari saya pada malam hari ini. Tolong disampaikan bahwa pada tanggal 4 Maret 2014 pada pukul 14.00 WIB, kami akan menggelar yasinan bersama, yaitu yasinan akbar yang berlokasi dekat Pasar Dusun 1 Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten (OI).
Perlu saya sampaikan khususnya kepada warga Desa Suak Batok, dalam pencalonan saya ini, sebagai calon anggota legislatif, kami tidak menggunakan/memakai Timses politik yang memakai uang, Timses kami adalah Timses keluarga, dan Timses Karang Taruna. Dalam pencalonan saya sebagai calon legislatif pada tahun 2014 ini, saya memohon doa restu dari orang tua dan restu dari sanak keluaraga. Kalau dari segi keluarga, kalau warga Desa Suak Batok ingin merubah nasibnya, maka izinkanlah saya menjadi anggota DPRD OI pada periode 2014-2015. Karena kenapa kami terlalu emosional menyampaikan kata-kata ini, karena kami yakin masyarakat Desa Suak Batok ini semangat mendukung saya untuk menjadi anggota DPRD OI, "ujarnya.
Semetara itu perwakilan Karang Taruna Dusun Satu yang disampaikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Dusun 1 Desa Suak Batok Soleh menyampaikan sambutanya dalam sesi tanya jawab, "Sebetulnya sangat banyak yang ingin kami sampaikan kepada adik kami saudari Ikasari Caleg DPRD OI. Permohonan yang akan kami sampaikan kepada adik kami adalah kami Karang Taruna Dusun Satu Desa Suak Batok, memerlukan batuan bola volly dan seragam kostum Karang Taruna sebanyak 130 kostum. Kalau menurut anggota Karang Taruna Dusun Satu Desa Suak Batok, itu juga kalau permintaan dan permohonan kami dapat dikabulkan oleh adik kita dari Ikasari, "ujar Saleh.
Jawab Ikasari, "Dengan penuh rasa senang hati saya mendengar apa yang disampaikan oleh kakak kita saudara Soleh selaku ketua Karang Taruna yang mewakili Karang Taruna Dusun Satu Desa Suak Batok. Yang pertama kalau ingin meminta bantuan kepada saya, seperti yang tadi disampaikan oleh kakak kita Soleh, kalau dengan segi ekomomi kami pada saat ini, mungkin disini juga ada yang tahu segi nasib dan ekonomi kami, dan saya tidak bayak berjanji mungkin setelah saya jadi anggota DPRD OI, InsyaAllah saya akan membantu permintaan Karang Taruna Desa Suak Batok, seperti yang telah disampaikan oleh perwakilan Karang Taruna Dusun 1 Desa Suak Batok, kami tidak berjanji kalau kami ada nantinya InsyaAllah akan kami bantu permintaan tersebut.
Kalau semua Karang Taruna Dusun 1,2,3, Desa Suak Batok membantu dan mendukung saya InsyaAllah, semua permohonan kalian akan terkabulkan kalau untuk sementara waktu ini kami sudah menyiapkan Organ Tunggal, kalau masyarakat Desa Suak Batok menginginkan bantuan Organ Tunggal kami sudah menyiapkannya kapan saja masyakat Desa Suak Batok membutukan bantuan Organ Tunggal tersebut.
Kalau untuk contoh surat suara masih dicetak, dan juga disini kami sosialisasikan untuk para lanjut usia (lansia) atau untuk nenek-nenek, kami sosialisasikan supaya nantinya pada pemilihan legislatif 9 April 2014 mendatang, supaya mengerti cara memilih yang benar, daripada suara mereka mubazir pada pemilihan nati.
Kalau untuk kertas suara DPRD kabupaten/kota warnanya hijau, lalu kita buka dan disitu kita lihat ada partai nomor 8 yakni partai PAN kita lihat caleg nomor urut 3, namanya Ikasari, nah itu lah nama saya, "paparnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar