Sabtu, 09 November 2013

5 PERSEN WARGA BELUM TERIMA BLSM (Di Tiga Kecamatan)


IRDESS, INDRALAYA, OI –  Kantor Pos cabang Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) mencatat sebanyak lima persen warga yang ada di tiga kecamatan dalam wilayah Kantor Pos cabang Tanjung Raja, yakni Kecamatan Rantau Panjang, Kecamatan Kandis, Kecamatan Sungai Pinang, belum menerima Bantuan Langsung Sukarela Mandiri (BLSM).
Kepala PT Pos cabang Tanjung Raja 30661, Adi Fitra mengatakan, jika dari total 9000 lebih penduduk, diantaranya lima persen belum menerima BLSM. Karenanya, pihaknya masih menunggu hingga akhir November mendatang.
”Kita menunggu sampai akhir November,” ujarnya pada Irdess Sumsel ketika ditemui di ruang kerjanya, kemarin (8/11). Dikatakannya, bahwa pihaknya sudah melakukan himbauan kepada warga yang belum menerima BLSM tersebut.
”Himbauan-himbauan bagi masyarakat yang belum menerima BLSM sudah dilakukan melalui Camat masing-masing, untuk segera mengambil dana BLSM tersebut,” imbuhnya.
Secara keseluruhan, lanjutnya, total dana penerima BLSM dari Kantor Pos Tanjung Raja 30661 senilai lebih dari Rp2,8 miliar. ”Untuk satu warga menerima dana sebesar Rp300 ribu,” katanya.
Terpisah, Camat Sungai Pinang, M Torik mengaku, sudah mendapat pemberitahuan dari pihak PT Pos, bahwa warganya masih banyak yang belum mengambil dana BLSM.
”Tidak hanya melakukan himbauan melalui pengumuman di kantor camat, tapi kita juga sudah memberitahukan kepada Kades dan Lurah untuk memberitahukan warganya, agar segera mengambil dana BLSM,” singkatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar