Sabtu, 26 Oktober 2013

DAMBAKAN AIR BERSIH PDAM


IRDESS, INDRALAYA, OI –  Warga di Kecamatan Indralaya Mulia, Kabupaten Ogan Ilir (OI) terutama yang tinggal diperkampungan dekat pasar Indralaya, sangat mendambakan aliran air bersih dari PDAM. Pasalnya, selama ini air bersih PDAM hanya ada di komplek perumahan saja.
Hal ini dikeluhkan dan diharapkan oleh salah seorang warga Kelurahan Indralaya Mulia, Naiya, yang juga selama ini belum pernah menikmati bersihnya air PDAM Tirta Ogan.
Diakuinya, jika memang ada sebagian jaringan PDAM sejak tahun 1990 disekitar perkampungan. Namun tidak berfungsi lagi, karenanya warga berharap pemerintah dalam hal ini PDAM bisa memfungsikan lagi jaringan air tersebut.
”Kami ingin sekali berlangganan dengan PDAM agar juga bisa menikmati air bersih. Tapi sampai sekarang PDAM belum masuk,” keluhnya.
Sementara itu Direktur Utama PDAM Tirta Ogan, Zulkarnain, saat dihubungi sangat terkejut dengan adanya keluhan dari warga Indralaya Mulia yang mengatakan dikelurahannya belum ada jaringan PDAM.
”Selama ini bahkan sudah lama ada jaringan PDAM di kelurahan Indralaya Mulia. Keberadaan PDAM Tirta Ogan di Kabupaten OI ini untuk memberikan pelayanan air bersih semaksimal mungkin kepada seluruh masyarakat OI, tak terkecuali mereka yang tinggal diluar komplek perumahan,” tuturnya.
Untuk itu, katanya, diharapkan kepada masyarakat yang ingin berlangganan atau menikmati air bersih kucuran PDAM Tirta Ogan Kabupaten OI, datang langsung ke kantor PDAM di Jalan Tasik Kecamatan Indralaya pada saat jam kerja dengan membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK).
”Kami minta jangan sekali-kali menggunakan jasa orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Dengan datang langsung ke kantor PDAM Tirta Ogan di Jalan Tasik, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya penipuan yang akan merugikan calon pelanggan,” tukasnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar