Senin, 01 April 2013

10 April Pendaftaran Caleg PBB Berakhir



KAYUAGUNG – Kabar gembira bagi Anda yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten / Provinsi dan Pusat.  Pasalnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memberikan kesempatan dengan cara memperpanjang pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) hingga 10 april mendatang.
Ketua Dpc PBB Kabupaten OKI, Agustinan SH mengatakan, perpanjangan waktu tersebut dilakukan karena banyaknya kader dan pengurus partai politik (Parpol) yang bergantung bersama PBB.  “Karena kita telah lolos sebagai peserta pemilu dengan nomor urut 14, maka banyak kader dan pengurus partai yang bergabung.  Nah, dengan sendirinya kita memperpanjang , “ujarnya.
Agustina membahkan selain itu diperpanjang lantaran perubahan formulir pendaftaran caleg dari KPUD.  Kendati demikian, kata dia, untuk saat ini telah terdapat beberapa caleg yang melakukan pendaftaran baik untuk tingkat kabupaten / kota hingga provinsi dan pusat.
“Nah, bagi yang berminat untuk menjadi caleg silahakan ke sekretariatan DPC PBB, “singkatnya sembari mengatakan pada pemilu 2014 menargetkan satu fraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar