Selasa, 12 Agustus 2014

HUSEIN YAZID YAKIN DIGANDENG PARTAI BESAR


IRDESS, INDRALAYA, OI – Pemilukada di Ogan Ilir (OI) bakal berlangsung pada Juli 2015 mendatang. Direktur Puskaptis, Husein Yazid, menyatakan akan maju memperebutkan posisi Bupati/Wakil Bupati OI. Dia pun yakin bakal digandeng partai besar dan saat ini sudah menyiapkan jargon unggulan yakni Panca Makmur.
Menurut Husein, jargon Panca Makmur sebagai bentuk implementasi kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat. Panca Makmur berupa peningkatan pelayanan di bidang kesehatan, pendidikan, perbaikan, dan kualitas infrastruktur serta pembangunan, sosial, budaya, serta agama.
”Agar fokus tim kita sudah ada rumah aspirasi masyarakat (aspira) OI. Kita optimis partai meminang karena jelas programnya apakah menjadi bacabup atau bawabup,” ujar Husein kepada wartawan, Senin (11/8).
 Untuk mewujudkan Panca Makmur, lanjut dia, perlu adanya sarana prasarana peningkatan pelayanan medis kepada masyarakat. Seperti berobat mudah dan memfasilitasi pendidikan, kesejahteraan guru, infrastruktur jalan/jembatan, ekonomi, dan solusi mengurangi kemacetan.
”Untuk bidang sosial budaya di OI ini memiliki tiga suku besar yaitu Penesak, Pegagan, dan Ogan. Ini perlu penyatuan sehingga benar dan nyata OI untuk semua, sementara bidang agama, OI sebagai kota santri,” sambungnya.
Meski belum memiliki partai pendukung, Husein optimis bakal sega mendapatkan pinangan dari berbagai partai, lantaran sudah memiliki program nyata. Bahkan ia juga sudah menyiapkan proposal lamaran ke berbagai partai pada Oktober mendatang.
”Popularitas kita sudah punya, tinggal meningkatkan kesukaan dan elektabilitas. Saya ingin mengikuti Pilkada ini karena sebagai putra asli OI yang memiliki sumbangsih tenaga, pikiran, dan potensi untuk memajukan OI,” ungkapnya.

Ditambahkan Husein, dirinya akan wujudkan Ogan Ilir sebagai kawasan megapolitan, yang memiliki infrastruktur baik sebagai kota pendidikan dan santri. ”Yang jelas kita akan bawa OI makin jaya,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar