Jumat, 16 Agustus 2013

PANWASLU OI WACANAKAN RAKOR PANWASCAM se-OI


IRDESS, INDRALAYA, OI – Ketua Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kabupaten Ogan Ilir (OI), Syamsul Alwi, S.Sos.i mewacanakan akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) kepada seluruh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Ogan Ilir pada hari Senin (20/8). Wacana tersebut diungkapkannya saat dibincangi awak media online Irdess Sumsel di ruang kerjanya pada hari Kamis (15/8) pada pukul 12.59 WIB terkait menjelang pemilihan legislatif (Pileg) Ogan Ilir pada  tahun 2014 mendatang.
Menurut Syamsul Alwi, pihaknya tengah mempersiapkan lokasi rapat tersebut, hanya saja tempatnya belum ditetapkan. karena pihaknya masih mencari tempat yang kosong. "InsyaAllah sore ini sudah ada kabar tempatnya yang bisa dipakai untuk acara Rakor pada hari Senin (19/8) besok. Hingga kini anggota Panwaslu tengah mencari tempat  yang bisa dipakai untuk Rakor. Tadinya anggota Panwaslu pergi ke LPMP dan Pondok CITRA guna untuk memastikan tempat yang bisa dipakai untuk acara tersebut.
Masih kata Syamsul, jumlah peserta yang akan mengikuti Rakor tersebut yakni 80 orang peserta dari Panwascam yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan 2 orang anggota  Panwascam masing-masing Kecamatan se-Ogan Ilir.
Adapun materi yang akan dibahas adalah tatacara dan mekanisme laporan pengawasan, usulan pengajuan dan prosedur laporan keuangan serta persiapan tatacara pengawasan pemilu legislatif dan lain-lain.
Adapun jadwal yang tengah dipersiapkan pada tanggal 20 dan 21 Agustus nanti yakni, pada pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB cek in. Setelah itu akan dilanjutkan acara Rakor pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pada pukul 23.00 WIB. Kemudian istrahat dan akan dilanjutkan pada esok harinya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar