Senin, 27 Mei 2013

Sekitar 5000 massa meriahkan kampanye Akbar Iskandar Hapizs

INDRALAYA- Bertempat di lapangan Sepak bola Tanjung raja, Kelurahan tanjung raja, RT. 01,02.  kecamatan tanjung raja, kabupaten Ogan Ilir (OI). Sekitar 5000 massa yang mendatangi loksi kampanye dari 16 kecamatan yang ada di (OI), dengan membawa benderah partai Pendukung  PAN, PKS, Untuk menyatakan dukungan kepada Pasangan calon Gubernur dan Calon wakil Gubernur sumsel Iskandar Hapisz yang menggelar kampanye Akbar Minggu (26/5) pada pukul 14.00 yang berlokasi di lapangan bola SMA muhamadya tanjung raja (OI) dan di back uf oleh pengamanan kampanye dari Polres Ogan ilir, yang berjumlah 300 personil
Dari satuan sabara, intelkam, Reskrim, yang di pimpin oleh, kasat intelkam Polres (OI), kasat Reskrim, Kasat Sabara, Kasat Narkoba dan 6 Kapolsek di kecamatan kabupaten (OI) kampanye tersebut juga di hadiri Mentri Perekonomian Repiblik Indonesia (RI) selaku Ketum partai PAN hattara jasa,  iskandar hasan dan Hapizs  thohir, calon cagub dan cawagub sumsel,  pasangan No urut 2,  Bursa Zarnubi selaku Ketum PBR dan M Anis Matta DPP PKS.
Kampanye Akbar tersebut juga di hadiri dan di hibur oleh artis ibu kota jakarta yakni Selebritis Hangki kurniawan, Trio macan, Trio dangdut, dengan Jurkam, Hatta rajasa dan Bursa Zarnubi,
Dan di hadiri juga Anggota DPRD (OI)
Dari fraksi PAN, Azmi , Herman Masrudin, Beni, Arhandi, wakil ketua DPRD (OI) juga ikut meriakan kampanye akbar Pasangan calon No urut 2 Iskandar Hapizs.
Sebari menunggu kedatangan pasangan Cagub dan Cawagub sumsel, acara tersebut oleh artis ibukota sambil membagikan aktribut kampanye yakni baju kaos yang bertuliskan, pilih saya Iskandar Hapizs saja  sumsel baru, Coblos No 2.

Sementara itu Iskandar hapizs tiba di lokasi kampanye pada pukul 16.15 wib. Dan disambut antusias oleh massa kampanye yang berdatangan dari berbagai kecamatan yang ada di (OI).

Menko Perekonomian (RI) Hatta Rajasa langsung diberikan waktu oleh panitia kampanye untuk mennyampaikan sambutanya kepada massa yang menghadiri kampanye akbar, " pilih no urut 2 karena kita ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat, karna sumsel ini kaya dengan kekayaan alam, tanah, dan hasil bumi tetapi masyarakat sumsel masih banyak yang kehilangan tanah, dan juga belum sejahterah, Kita akan mereformasi agraria, jangan sampai anak cucu kita nantinya menjadi kuli di tanah kita sendiri, masyarakat harus mempunyai lahan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,  tidak boleh terjadi masyarakat kita termajinalkan, maka pada pemilihan tgl 6 juni nanti kita menentukan pilihan kita jagan sampai kita salah pilih, kalu kita salah pilih 5 tahun kita akan sengsarah, kenapa kita harus memilih no 2 pemimpin kita cerdas pemimpin harus dekat dan cinta terhadap rakyatnya pemimpin harus tawakal kepada allah, "unjarnya

Sementara itu cagub sumsel Iskandar Hasan menyapa dan menyampaikan Orasi kepada massa pendukungnya, "mau yang baru ?../ Mau.. Kalau mau yang lama di tinggalkan, jangan lagi yang lama, mari kita pilih Iskandar hapizs kalu mau yang baru, jadi kita tidak akan korupsi, karna kita harus memberantas korupsi, berikutnya ramah dan relegius, rama juga dengan lingkungan kita, kita harus unggul oleh karena itu  orang- orang yang berada di kabupaten Ogan Ilir, harus mempunyai pendidikan dan wawasan supaya tidak gampang di badoh-badohi, "paparnya.

Disaat yang bersamaan pasangan cawagub sumsel  Hapizs thohir menyampaikan juga orasi politiknya kepada massa, " pemimpin bohong jangan kita pilih sekolah kamu sudah geratis blum ?../ belum.. berobat kamu sudah geratis belum ?../ belum, kalau belum itu artinya berobat geratis sekolah geratis itu bohong, karena masih ada masyarakat yang membayar beobat dan sekolah geratis, kalau kita pasangan No urut 2 terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur sumsel, nantinya kita akan menurunkan harga GAS supanya masyarakat bisa merasakan kesejahteraan rakyat, "paparnya.

Acara kampanye Akbar berakhir dengan meriah dan damai pada pukul 17.45 wib. Dan sejumlah massa membubarkan diri dengan tertib dan aman setelah para pasangan calon dan menko perekonomian Hatta rajasa  turun dari panggung kampanye untuk mengakhiri kampanyenya dilapangan bolah tanjung raja (OI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar