Rabu, 29 Mei 2013

Logistik Pemilukada Didistribusikan Ke KPPS



KAYUAGUNG – Logistik pemilihan umum kepala daerah (pemilukada), mulai didstribusikan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten ogan komering olir (OKI), bahkan beberapa kelompok penitia pemungutan suara (KPPS) di masing-masing kelurahan mulai menerima logistik yang disalurkan melaluki penitia pemilihan kecamatan (PPK) ke PPS setempat.
Ketua KPPS Cintaraja, kecamatan kayuagung kebupaten OKI, Hadi Khairudin kemarin (28/5) mengatakan. Pihaknya telah menerima beberapa logistik untuk persiapan pemilukada.
“Memang pendistribusian logistik pemilukada sudah mulai kami terima secara berangsur-angsur, saat ini yang kita terima diantaranya, DPT, lembaran cara menghitung quickcount per TPS, lembarab C6 undangan mara pilih per orang per TPS, C8 dokumen catatan pemilihan dari TPS lain.  Dan untuk jenis logistik tersebut dimulai dari 27 Mei hingga 7 Juni mendatang atau lebih tepatnya H-2 pemilukada yang akan digelar pada 6 Juni mendatang.  Selain itu, juga ada beberapa perlengkapan yang telah ada seperti, buku panduan PPS dan papan nama PPS.
Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih memperlancar kegiatan pemilukada, diharapkan kepada para anggota PPS dapat membantu pendistribusian logistik, sehingga dengan waktu yang ada ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.  “Jangan sampai ketika hari pelaksanaan ada salah satu logistik yang belum tersalurkan, “imbuh hadi. (mg2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar