Sabtu, 13 April 2013

Sidakersa Siap Sukseskan Pilkada OKI



KAYUAGUNG – Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) siap untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 6 Juni yang akan datang.  Hal tersebut disampaikan Lurah Sidakersa, M Nur kepada Koran ini kemarin (12/4).
“Secara keseluruhan di wilayah kelurahan kita ini dapat dikatakan cukup siap untuk melaksanakan pencoblosan.  Menurutnya langkah awal untuk suksesnya pilkada adalah dengan ikut aturan main yang telah disepakati bersama antara pihak KPU, Panwaslu dan tim pemenangan kandidat yang akan bertarung di pilkada nanti, “ujarnya.
Dikatakannya lagi, untuk Kelurahan Sidakersa ini disiapkan lima TPS yang masing-masing TPS rencananya akan ditempatkan dua orang Linmas, sebagai petugas penertiban dan keamanan.  Sehingga diharapkan kegiatan pilkada tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, “terang M Nur.
Dia mengajak warga untuk gunakan hak pilihnya, pada pesta demokrasi Kabupaten OKI nanti dan ciptakan suasana kondusif, aman dan lancar, sehingga pilkada yang akan diselenggarakan 6 Juni mendatang dapat berjalan dengan apa yang diharapkan. (mg2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar