Selasa, 26 Maret 2013

Jelang pilkada Kelurahan Akan Bentuk Wanra



KAYUAGUNG – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKI mendatang pihak kelurahan Sidakersa rencananya akan membentuk Keamanan Relawan Rakyat (wanra).  Hal ini disampaikan Lurah Sidakersa, M Nur kepada koran ini kemarin (25/3).
Dikatakannya, untuk mengkondisifkan kondisi keamanan di saat Pilkada nenti, pihak kelurahan rencananya akan membentuk Wanra.  “Pembentukana Wanra sendiri untuk mengamankan kegiatan Pilkda nanti namun untuk pemilihan serta pembentukannya akan kitarapatkann dulu, “ujranya.
Lebih lanjut dikatakannya, hal inni dilakukan sebagai upaya pihak kelurahan mendukung suksesnya Pilkada nanti.  “Kita tetap mengupayakan pembentukan Wanra tersebut tidak menyalahi peraturan Pilkada yang telah ditetapkan, sehingga kegiatan Pilkda tersebut dapat berjalan sesuia dengan apa yang diharapkan, “ungkapnya.
Sambung Nur lagi, “kita belum tahu pasti berapa banyak yang akan kita butuhkan, dan apa saja tugas-tugas Wanra tersebut.  Yang jelas kalau untuk lebih mengkondisifkan kegiatan Pilkada nanti. Kita membutuhkan keamanan yang ekstra sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud, “imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar