Rabu, 21 Mei 2014

OPTIMIS CAPAI 10 RIBU PELANGGAN


IRDESS, INDRALAYA, OI – Kendati masih saja terus merugi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ogan Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan mencapai target pelanggannya pada 2015 mendatang hingga mencapai 10 ribu pelanggan.
Direktur PDAM Tirta Ogan, Zulkarnain mengatakan, pihaknya optimis pada tahun 2015 nanti pelanggan PDAM Tirta Ogan akan meningkat menjadi 10 ribu.
”Paling tidak naik dari sekarang yang jumlah pelanggannya 6600 pelanggan,” ujar Zulkarnain kepada Irdess Sumsel, saat ditemui diruang kerjanya, kemarin (21/5).
Dikatakannya, pelanggan PDAM Tirta Ogan yang tersebar di Kabupaten OI tercatat tidak kurang dari 6600 pelanggan, dengan harapan pada 2015 mendatang akan mencapai angka 10 ribu.
”Ini tentu saja dibutuhkan proses kematangan pengelolaan agar pelayanan air bersih kepada masyarakat dapat dirasakan secara maksimal,” ungkapnya.
Ditambahkannya, bahwa bukan hanya SDM yang handal, namun lebih dari itu sarana kelengkapan untuk mensuplai juga harus menjadi perhatian.
Lebih jauh katanya, belum lama ini pihaknya telah mengikut sertakan empat orang stafnya untuk mengikuti Job training yang dilaksanakan di Palembang atas kerjasama antara negara Indonesia dan Jepang.
”Kan beberapa hari yang lalu pihak konsultan dari Jepang juga turun langsung untuk melihat kendala atau permasalahan yang dihadapi PDAM Tirta Ogan,” imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar